Info gadget, motor, gosip, pendidikan, sepak bola, selebriti, unik, aneh, kesehatan, berita terbaru 2013

 

Gareth Bale Siap Dimainkan Dalam Laga El Clasico

Gareth Bale dipastikan siap dimainkan dalam laga El Clasico antara Madrid dan Barcelona yang akan berlangsung Sabtu besok, demikian kata pelatih Madrid Carlo Ancelotti. Sebelumnya Bale mengalami cedera tidak lama setelah bergabung dengan Madrid dengan memecahkan rekor dunia sebesar £85 juta pada musim panas lalu dari Tottenham. Dia sempat diturunkan sebagai pemain pengganti saat Madrid mengalahkan Juventus 2-1 di babak grup Liga Champions, Rabu kemarin.


Los Blancos akan bertandang ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, Sabtu (26/10/2013). Hingga pekan kesembilan La Liga baru satu kali pemain bernilai 100 juta euro itu mendapatkan kesempatan menjadi starter. Cedera menjadi problem utama Bale sejak pertama bergabung di El Real. 

Saat ini Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga, unggul tiga anggka dari Real Madrid yang berada di peringkat tiga. Bintang utama Barcelona, Lionel Messi juga dipastikan akan turun dalam El Clasico Sabtu nanti, tetapi Barca sepertinya harus menyimpan bek Gerard Pique yang mengalami cedera saat bermain imbang dengan Milan, Selasa lalu.