Info gadget, motor, gosip, pendidikan, sepak bola, selebriti, unik, aneh, kesehatan, berita terbaru 2013

 

5 Game Terbaik Android Oktober 2013


1. Diamond Dash
Game ini tergolong game klasik, tapi jangan salah, meski mengusung gameplay klasik bukan berarti tidak menarik. Nyatanya, setidaknya ada 50 juta pengguna sudah gabung ke komunitas Diamond Dash dan memberikan rating 4.6 atau nyaris sempurna. Total ada 60 level yang berbeda yang bisa Anda jelajahi, setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Tampilan sangat baik, untuk pengguna smartphone beresolusi tinggi dijamin makin asyik.

2. Jetpack Joyride
Ayo beraksi bersama Barry, terbang dengan jet dipunggung dan dapatkan koin sebanyak-banyaknya. Awas, di setiap level ada musuh yang siap merebut jet sobat. Tapi, tenang selama sobat bisa mendapatkan koin sebanyak mungking, sobat bisa membeli alat tempur baru yang akan memperkuat jagoan sobat. Game ini menawarkan lebih dari sekedar menembak atau mendapatkan koin, banyak fitur dan alat bantu yang menambah daya tarik permainan di setiap levelnya.

3. Basketball Shoot
Walaupun bukan game basket dengan pemain sungguhan di dalamnya, tetapi Basketball Shoot jelas punya penggemar tersendiri. Gameplay-nya simple, tugas Anda hanya memasukkan bola sebanyak mungkin untuk mendapatkan skor. Untuk memeriahkan permainan, ada 11 model background yang bisa dipilih sesuai keinginan.

4. Weaphones: Firearms Simulator
Game ini menawarkan sebuah permainan simulasi merakit senjata, animasinya cukup memanjakan mata namun keahlian Anda bukan hanya soal kecepatan merakit senjata tetapi juga ketepatan saat mengontrol setiap sudut senjata sehingga Anda bisa melepaskan pengamanan, mengisi amunisi dan menembakkan senjata dengan benar saat memegang perangkat. Coba dan rasakan tantangannya!

5. Earn to Die
Permainan yang tak pernah mati adalah yang bertema zombie, tak hanya di dunia game, di dunia film pun zombie seperti tak kekurangan penggemar. Di Earn to Die ini Anda juga akan berhadapan dengan ratusan bahkan ribuan zombie, tapi tenang Anda tak harus berjalan kaki tapi mengendarai sebuah mobil. Selamatkan diri Anda dari kepungan zombie, dan jadilah pemenang!