Info gadget, motor, gosip, pendidikan, sepak bola, selebriti, unik, aneh, kesehatan, berita terbaru 2013

 

Tema / Launcher Android Terbaru Bergaya Natal

Tema / Launcher Android Terbaru Bergaya Natal - Selamat datang di portal informasi terbaru Android launcher bertema Natal hanya disini. Saya akan selalu memberikan yang terbaik buat sobat semuanya termasuk dalam memberikan informasi mengenai informasi terkini dan terlengkap yang bisa sobat dapatkan di blog ini.

Dan dibawah adalah Android launcher bertema Natal terbaru yang bisa Anda download via Google Play Store. Setiap launcher Natal di bawah ini didesain berbeda namun sama-sama memiliki keunikan dengan tema Natal. Silahkan, simak satu per satu.

Natal tak bisa dilepaskan dari kehadiran Santa! Dan Christmas Go Launcher ini membawa tema Natal lengkap bersama sang Santa. Dilengkapi 2 wallpaper, satu untuk homescreen dan satu lagi untuk app drawer, kedua wallpaper tersebut dilengkapi gambar lucu Santa dalam balutan jubah merah dan background salju putih. Ada pula ornamen pohon Natal yang menjadikan Android smartphone Anda semakin cantik! 


Untuk bisa menggunakan launcher ini Anda harus install GO Launcher EX terlebih dahulu. Untuk mengaplikasikan tema Xmas Sucks, buka MENU > preferences > theme preferences > pilih tema yang Anda maksud.


Tema milik GO Launcher EX ini akan menghadirkan Natal yang mewah pada Android smartphone Anda. Semua icon dan wallpaper didesain dengam warna emas dan background merah. Kapan lagi Anda mendapatkan Natal bernuansa emas nan mewah.


4. Christmas Hello Kitty For Go
Launcher yang ini tentu saja bagi Anda penggila sosok boneka lucu Hello Kitty. Warna khas Natal merah dan hijau dipadu dengan putihnya bulu Hello Kitty dan menjelma menjadi launcher unik yang akan menyemarakkan Natal Anda tahun ini.


5. Super HD Christmas Go Launcher
Ini adalah salah satu tema milik Go Launcher sehingga untuk menggunakannya Anda perlu install Go Launcher Ex terlebih dahulu. Setiap bagian tema ini dedesain dengan sangat teliti dan detil. Hasilnya? Anda akan mendapatkan tampilan grafis sempurna bergambar icon-icon khas Natal di screen Android smartphone Anda.