Info gadget, motor, gosip, pendidikan, sepak bola, selebriti, unik, aneh, kesehatan, berita terbaru 2013

 

Kumpulan Tema Android Terbaik November 2103

Kumpulan Tema Android Terbaik November 2103 - Karena banyaknya pengguna android di indonesia yang masih bingung mengenai tema android maka saya akan menjelaskan sedikit bahwa tema android merupakan sebuah aplikasi oleh karena itu saya akan membeberkan berbagai jenis Aplikasi tema android terbaik. kumpulan aplikasi tema yang akan saya bagikan ini sangat mudah di cari di mesin pencari maupun di play store, langsung saja dari pada bingung ini dia aplikasi tema terbaik untuk gadget anda:


Apex Launcher
Apex Launcher memiliki tampilan yang secara garis besar mirip dengan tampilan Android (4.0 ke atas) secara default. Namun, bila dilihat lebih dalam tentu banyak sekali perbedaannya. Misalnya saja terletak pada kemampuannya untuk berganti ikon dan font.

Smart Launcher
Ini launcher yang unik dari sisi tampilan. Mengapa? karena di home screen-nya ikon diletakkan secara melingkar. Sehingga terlihat mirip sekuntum bunga yang dilihat dari atas. Saat masuk app drawer-nya, Anda juga akan disuguhkan tampilan yang unik. Tepatnya mirip dengan Ubuntu yang menaruh bar di sisi kirinya. Bar tersebut membagi secara otomatis aplikasi yang Anda miliki sesuai dengan kategorinya.

BIG Launcher
Anda pasti bingung saat melihat gambar di atas. Lantas, mengapa tampilannya tampak besar dan membosankan? Tentu saja karena launcher ini ditujukan untuk orang yang memiliki masalah dalam penglihatannya.

 ADW.Launcher
ADW Launcher menggunakan tampilan default milik Android. Namun, launcher ini dapat dikustomisasi dengan beragam tema yang bertebaran secara gratis (ada juga yang berbayar) di Play Store.

Dodol Launcher
Jangan sepelekan launcher ini. Meskipun namanya terdengar konyol, launcher ini memiliki segudang fitur yang menarik untuk dikulik. Ikon-ikon lucu dapat Anda gunakan di Dodol Launcher, tentunya setelah Anda unduh di Play Store. Namun, secara keseluruhan launcher ini mirip dengan launcher lainnya.

TSF Shell
Launcher yang satu ini tak memiliki tombol khusus untuk membuka App Drawer. Cukup menekan tombol back dari perangkat Anda, maka App Drawer baru akan muncul. Selain itu, launcher ini juga memiliki berbagai kemudahan. Salah satunya adalah kemampuannya untuk mengatur tata letak aplkasi dengan bantuan Lasso Tool. Berbagai widget yang dimilikinya juga sungguh unik dan, tentunya, dapat diunduh secara gratis.

Yandex Shell
Mirip dengan TSF Shell, launcher ini memiliki kemampuan untuk menampilkan mode 3D. Kelebihan Yandex ketimbang launcher lain adalah disediakannya aplikasi Dialer milik Yandex. Dialer ini sendiri cukup unik tampilannya.

GO Launcher
Ini salah satu launcher terlaris di dunia Android. Bila dilihat dari tampilan, launcher ini memiliki banyak sekali tema yang dapat Anda unduh di Play Store. Tiap tema biasanya mengandung wallpaper dan ikon sendiri, sesuai dengan jenis temanya. Selain itu, di App Drawer-nya juga mendukung folder. Jadi, Anda dapat dengan mudah mengatur berbagai aplikasi sesuai dengan fungsinya.

Atom Launcher
Anda senang launcher yang minimalis? Aom Launcher patut untuk Anda coba. Launcher ini memiliki tampilan yang, sayangnya, sedikit girly. Namun, bila Anda pintar mengelolanya, maka tampilan Atom Launcher juga dapat menjadi lebih elegan. Ikonnya dapat diubah sesuai selera. Tentunya dengan mengunduh berbagai icon pack terlebih dahulu.

Facebook Home
Launcher garapan perusahaan milik Mark Zuckerberg ini didesain sedemikian rupa untuk Anda yang mementingkan manusia ketimbang aplikasi. Maksudnya adalah, di Home Anda dapat langsung berjejaring dengan teman Anda via Facebook tanpa membuka aplikasi Facebook terlebih dahulu. Bila dilihat dari tampilan antarmuka, Anda dapat langsung melihat berbagai konten yang biasa Anda dapatkan di laman muka Facebook. Anda juga dapat menggesernya untuk melihat konten lain yang dibagikan teman-teman Facebook Anda.