Info gadget, motor, gosip, pendidikan, sepak bola, selebriti, unik, aneh, kesehatan, berita terbaru 2013

 

Gambar Kata-kata Cinta Lucu Banget

Gambar Kata-kata Cinta Lucu BangetSelamat datang di portal informasi terbaru hanya disini. Saya akan selalu memberikan yang terbaik buat sobat semuanya termasuk dalam memberikan informasi mengenai informasi terkini dan terlengkap yang bisa sobat dapatkan di blog ini. dan dibawah ini adalah Gambar Kata-Kata cinta Lucu Yang akan membuat tertawa.

Berbicara tentang cinta memang tidak akan ada habisnya karena kita dilahirkan dari buah cinta dan akan berakhir dengan meninggalkan orang-orang yang kita cintai. Banyak sekali kata mutiara cinta menunjukan bahwa cinta itu mempunyai arti yang sangat mendalam bagi orang-orang yang bisa merasakan cinta. Kata yang ada di postingan ini bukanlah kata cinta bijak atau mutiara ataupun kata galau karena cinta, tapi hanyalah sebuah pelesetan dengan tujuan menghibur kita semua.

Gambar cinta itu buta lucu

“Cinta itu buta. Tapi cinta itu tau mana motor mana mobil.”
Gambar kata cari istri lucu

“Carilah istri yang mencintaimu dengan HATI (Harta & Properti) dan Cinta (Cincin & permata), maka hidupmu akan terurus (terima uang terus)”
Gambar kata cewek cantik dan jelek

“Cewek cantik atau jelek sama aja, cuman semangatnya yang berbeda”
Gambar kata cinta bergaransi

“Cinta gw bergaransi klo Ruksak ganti baru”
Gambar kata cinta monyet lucu

“Cara melupakan cinta monyet adalah dengan mencintai binatang lucu yang lain, seperti kucing atau kelinci”
Gambar kata doa minta jodoh maksa

“Ya Tuhan klo dia jodohku dekatkanlah. Jika bukan jadi pacarnnya juga boleh”
Gambar kata jang senang dipanggil ayank

“Jangan senang dulu dipanggil yank. Tanya dulu yang keberapa?”
Gambar kata kita memang sama2 sayang

“Kita memang sama-sama sayang, aku sayang kamu dan kamu sayang dia.”
Gambar kata lucu tentang jodoh

“Tuhan klo dia bukan jodohku. Jangan biarkan dia berjodoh ama yang lain selain aku”
Gambar kata persamaan kentut dengan cinta

“Persamaan kentut ama cinta sama-sama klo diempet sakit. Klo akan dikeluarin malu. Klo udah keluar lega rasanya.”
Gambar kata putus beda keyakinan

“Gw jomblo dan baru putus. Padahal gw putus cuma karena beda keyakinan aja. Gw yakin klo gw ini ganteng sedangkan mantan gw ngga yakin.”
Gambar kata ttm banyak

“Walau pacar gak punya tapi TTMan gw banyak.”

Itulah beberapa gambar kata-kata cinta yang lucu banget, semoga bisa menghibur sobat semua, dan jangan lupa di share di facebook, twitter atau di google+ sobat semua, terimakasih.

Sumber : Gambar.co